Sabtu, 21 Maret 2020

Aku... Mencintaimu...

Aku mencintaimu bukan karna apa yang kau miliki,  aku mencintaimu... yaaa, karna aku mencintaimu.
Ntah mengapa, aku benar benar sayang padamu, aku jatuh terlalu dalam pada cinta mu. Hingga membuat ku takut kehilanganmu. Wanita mana yang tidak takut kehilangan pria yang ia cintai? Tidak ada! aku pun begitu, tidak ingin kehilanganmu.

Kau lelaki yang bisa mengayomi, membimbing, memberi semangat dan memberi energi positif pada diriku.

Kita pernah sama sama komitmen, untuk menjadikan hubungan ini yang terakhir bagi kita berdua. Aku memilihmu, dan kamu memilih ku.

Kita saling berjuang mempertahankan hubungan ini, walaupun banyak rintangan, insyaallah itu yang akan menguatkan hubungan kita, memberi pelajaran untuk kedepannya.

Kita selalu mendiskusikan rencana masa depan, masa depan yang indah, manis, bersama keluarga kecil kita. semoga rencana ini berjalan seperti apa yang kita harapkan.

Semoga hubungan kita di lindungi oleh Allah SWT. Semoga hubungan kita di jauhi dari orang orang yang tidak tahu diri, tidak tahu malu, dan hanya mementingkan dirinya sendiri.
Semoga hubungan kita diberi keberkahan.
Semoga Allah melancarkan semua niat baik kita.
Semoga kau yang terbaik untuk ku, dan aku, yang terbaik untuk mu.

- Aku..... Mencintai mu -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar